top of page
  • Writer's pictureagrifestupnvyk

COMING SOON!!!


AGRISCIENTIVAL 2018

Hallo kalian para mahasiswa Indonesia!

Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Fakultas Pertanian UPN Veteran Yogyakarta akan mengadakan sebuah acara, yaitu "AGRISCIENTIVAL"

Apa sih AGRISCIENTIVAL itu? AGRISCIENTIVAL itu merupakan acara dari 2 rangkaian agenda besar yaitu AGRISCO dan AGRIFEST.

AGRISCO itu sendiri singkatan dari Agribusiness Student Competition, yang didalamnya berisi rangkaian lomba dengan tema yang unik dan mendukung perkembangan pertanian di Indonesia. Lalu, AGRIFEST itu adalah singkatan dari Agribusiness Festival yang didalamnya berisi acara bazar serta festival yang menarik.

Gimana? Pasti penasaran kan dari penjelasan di atas dan tertarik untuk tahu lebih lanjut? Cukup stay tune di sosial media kita ya agar tidak ketinggalan informasinya karena informasi lebih lanjut akan kita share di sosmed kita. See you on AGRISCIENTIVAL 2018 !

Narahubung: Aisyah Nila W (081393469425)

More Info: Line: @nvc2653k or @gtj2219k IG: agrifest / agriscoupnvyk Email: Agriscientivalupnvyk@gmail.com Website: Http://agrifestupnvyk.wixsite.com/agrifest Http://agriscoblog.wordpress.com/blog/

12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page